You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cihawuk
Desa Cihawuk

Kec. Kertasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Penilaian/Evaluasi akhir Program P2WKSS Di Kampung Ciakar Desa Cihawuk

Administrator 15 November 2017 Dibaca 699 Kali

Program P2WKSS  Merupakan Program Pemerintah khususnya Kabupaten Bandung dalam rangka Peningkatan pemberdayaan Perempuan dan peran perempuan  baik dalam bidang Kesehatan,Keterampilan dalam hal ini pemberdayaan Ekonomi  di Kampung yang kampung tersebut merupakan daerah tertinggal yang ditunjuk oleh tingkat Kabupaten.

Kampung Ciakar khususnya  Rw 04   Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung di tunjuk utuk daerah Binaan yang dimulai pada bulan April  yang merupakan Penilaian awal dan  pada Tanggal  30 Oktober 2017 merupakan Penilaian Akhir dari Propinsi yang dihadiri Oleh Bapa Bupati  H Dadang M  Nasir ,SH,SIP,M.I.Pol  Beserta Ibu H. Nia  Serta Beberapa SKPD yang Mendukung terhadap Program tersebut.

Dengan adanya Program Tersebut masyarakat  Kp Ciakar  RW 04  dapat lebih meningkat lagi  baik di bidang kesehatan ,ekonomi,Pendidikan  dan munculnya Produk Unggulan untuk Meningkatkan tarap Hidup Masyarakat

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image